| |

Sehatnya Tubuhku Karena Makan Sayur Dan Buah

Semua pasti ingin memiliki tubuh yang sehat agar tidak mudah terserang penyakit. Nah, untuk itu kita perlu mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, teman-teman. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Menjaga kesehatan tubuh sangat penting dilakukan agar daya tahan tubuh kita tetap terjaga.

Makan_Sehat_4_3.jpgMakan_Sehat_1_5.jpgMakan_Sehat_5_4.jpgMakan_Sehat_2_1.jpgMakan_Sehat_3_2.jpg

Meski belajar dari rumah, kami siswa-siswi SD Kristen Petra 12 Sidoarjo tetap diarahkan oleh bapak dan ibu guru untuk setiap hari mengkonsumsi sayur dan buah. Ya .. program Healthy Food dilaksanakan setiap hari Senin dan Jumat. Di mana kami diwajibkan mengkonsumsi menu sehat yang sudah dijadwalkan dari sekolah.

Wah...senangnya bisa menikmati berbagai jenis sayuran dan buah-buahan yang bervariasi setiap kali jadwal menu sehat tiba. Kami bisa mengenal dan merasakan beberapa sayur yang belum pernah kami coba sebelumnya. Penasaran khan...!

Nah, seperti menu sehat hari ini, kami menikmati labu siam atau jipang. Namanya saja baru pertama kali ini kami dengar. Bagaimana rasanya ya...? Labu siam atau jipang, merupakan salah satu sayuran yang belum pernah kami makan sebelumnya. Namun lewat program Healthy Food  ini, saya akhirnya mengenal dan menikmati labu siam. Hmmm... Yummmy.....ternyata enak lho...!

Beruntung kita memiliki kesempatan unyuk menikmati tumbuh-tumbuhan ciptaan Tuhan yang sangat beragam jenisnya.Ayo teman-teman. Jaga kesehatan tubuh kita dengan makan sayur dan buah setiap hari. Tubuh sehat, pengenalan kita tentang ragam sayur-sayuran pun bertambah. Asyik bukan? Salam sehat untuk kita semua...!

boost the values reap the success