| |

Praise The Lord And Glorify His Name

christmas_01.jpgchristmas_06.jpgchristmas_03.jpgchristmas_05.jpgchristmas_04.jpgchristmas_02.jpg

Pada hari Selasa, 18 Desember 2018 bertempat di aula SD Kristen Petra 12 diadakan ibadah dan perayaan Natal siswa. Ibadah dan perayaan Natal siswa ini dibagi dalam dua sesi, yaitu sesi I untuk siswa-siswi kelas 1-3 dan sesi II untuk siswa-siswi kelas 4-6. Dengan penuh antusias para siswa mendengarkan dan memperhatikan khotbah yang disampaikan oleh Pendeta Danny Nobret, S.Th. dari GKI Emaus Surabaya.

Tema ibadah Natal kali ini adalah “Praise The Lord and Glorify His Name” diambil dari Lukas 2:8-20. Seperti gembala yang bersukacita dan bersedia datang untuk menemui Bayi Yesus, maka kita diharapkan meneladani sikap dari para gembala sebab kabar sukacita itu juga telah sampai kepada kita. Hendaklah kita selalu memuji dan menyembah Tuhan Yesus yang adalah Sang Juruselamat Dunia.

Dalam ibadah dan perayaan Natal juga ada tampilan dari siswa-siswi kelas 1 sampai kelas 6. Tampilan-tampilan tersebut adalah Christmas Time Dance (kelas I), Jingle Bells Rock (kelas II), menyanyi duet oleh Michelle feat Michael dan We Wish You Merry Christmas Dance (kelas III), Paduan suara  “Natal di Hatiku” dan “Bersinarlah Yesus”, Jingle Bells Dance (kelas V), dan Modern Dance 1 & 2 (kelas VI).

Selain itu ada juga tampilan drama tentang kelahiran Bayi Yesus. Wah…! semua ikut merasakan bagaimana suasana saat Bayi Yesus lahir. Para gembala yang merasa sangat bahagia dan sukacita saat mendengar kabar tentang kelahiran Sang Juru selamat. Mereka datang berbondong-bondong untuk menemui Bayi Yesus. Para gembala memberikan persembahan terbaiknya sebagai ungkapan syukur atas lahirnya Juruselamat Dunia.

Semua siswa benar-benar merasa senang dan terhibur oleh penampilan-penampilan tersebut. Setelah ibadah dan perayaan Natal usai, kami secara bergantian memberi ucapan selamat Natal kepada bapak pendeta dan bapak ibu guru. Semoga Natal senantiasa membawa damai dan sukacita bagi kita semua….! Selamat Natal teman-teman …! Tuhan Yesus memberkati kita semua…!

boost the values reap the success