| |

Sukacita Natal Di Masa Pendemi

"Tuhan Beserta Kita" menjadi tema yang sangat berkesan buat kami, siswa-siswi SD Kristen Petra 12 dalam merayakan natal di masa pandemi. Ya, kita semua mengalami hal yang sama, bukan? Inilah natal pertama kita di mana ruang gerak kita sangat dibatasi, dan karenanya kita harus merayakannya lewat daring. Meskipun demikian, kami tetap bisa bersukacita. Pesan firman Tuhan dalam ibadah natal yang disampaikan Pdt. Fransiskus O.Turino, pada tanggal 10 Desember 2020 membuat kami semakin bersemangat untuk terus berkarya, tetap produktif meski pandemi belum berakhir.

Teman-teman, Tuhan selalu beserta kita di manapun kita berada. Ia juga yang memampukan kami untuk memberikan yang terbaik lewat penampilan talenta kami dalam memeriahkan perayaan natal di sekolah kami. Ya... pada tanggal 11 Desember 2020 dengan penuh sukacita kami mengadakan perayaan natal secara online. Setiap kelas menampilkan talenta mereka dengan penuh semangat dan sukacita. Ada yang menari, menyanyi, bermain musik, maupun berpuisi.

Penasaran dengan kemeriahan ibadah dan perayaan natal sekolah kami? Yuk, intip di http://youtu.be/ExHg4S9D8X8, dan http://youtu.be/-f7Zu7XgkTE, untuk perayaan natal kami, serta http://youtu.be/5owV2AmshoM untuk kebaktian natal kami. Damai natal kiranya selalu melingkupi kita. Selamat hari Natal ….!.

boost the values reap the success