| |

LOMBA BADMINTON SE-SURABAYA PERSATUAN BADMINTON SELURUH INDONESIA (PBSI)

Sungguh suatu kebanggaan tersendiri bagi Cornelia Adeline, siswi kelas VIC SD Kristen Petra 12 Sidoarjo, karena berhasil meraih juara III dalam Lomba Badminton Se-Surabaya yang diselenggarakan oleh PBSI (persatuan Badminton Seluruh Indonesia).
Lomba badminton Se-Surabaya ini diadakan selama dua hari, yaitu tanggal 21-22 Januari 2017 di GOR Sudirman Surabaya. Dalam lomba ini, Cornelia berhasil menyisihkan sekian banyak peserta dari seluruh kota di Surabaya untuk kategori peserta kelas V dan VI.
“Awalnya saya merasa tidak mampu untuk menyelesaikan lomba ini, namun berkat dukungan dari orangtua, teman-teman dan kekuatan dari Tuhan, akhirnya saya bisa menyisihkan satu-persatu lawan saya, Puji Tuhan akhirnya saya berhasil menjadi juara III tingkat Kota Surabaya”, jelas Cornelia.
Nah, untuk teman-teman …! Jangan menyerah ya …! Untuk bisa menjadi juara memang dibutuhkan perjuangan, kerja keras, dan doa. Jadi ayo kita tetap semangat untuk bisa menjadi siswa berprestasi seperti teman kita Cornelia…! Salam kompetisi sehat …!

badminton_1.jpg

boost the values reap the success