| |

Meriahnya Acara Edufair dan School Competition PPPK Petra 2019  di Pakuwon Mall Surabaya

IMG 20190818 142810Kegiatan education fair (Edufair) PPPK Petra masih terus berlangsung. Beragam perlombaan digelar di atrium B1 Pakuwon Mall Surabaya. Salah satu  lomba yang diadakan pada hari Minggu, 18 Agustus 2019 adalah lomba fashion show yang diikuti lebih dari 30 peserta dari sekolah-sekolah PPPK Petra dan juga sekolah luar. Tema yang diangkat dalam lomba fashion show kali ini adalah HUT RI yang ke 74. Para peserta dengan percaya diri berlenggak lenggok di atas catwalk yang disediakan dengan mengenakan beragam busana yang bernuansa merah putih dan berbagai accecories yang menunjang penampilannya,

SD Kristen Petra 12 mengirimkan 6 orang peserta untuk ikut berkompetisi dalam perlombaan tersebut. Ada 2 kategori, yaitu kelas besar dan kelas kecil. Kelas kecil diwakili oleh Matthew Louis, Kezia Florence, dan Mikayla. Sedangkan kelas besar diwakili oleh Jovan Jesse Kudadiri, Michelle, dan Clarinta Hannah.

Kostum yang dikenakan oleh Kezia adalah kasual nuansa merah putih  dengan membawa lambang Garuda Pancasila. Ketika tampil, Kezia dengan anggun dan penuh percaya diri menunjukkan Garuda Pancasila sebagai lambang kebhinekaan Indonesia sambil memekikkan kata Merdeka…Merdeka…Merdeka…! Sedangkan kostum yang dikenakan Jovan adalah celana putih  atasan kaos kasual warna merah. Jovan tampil dengan gaya yang gagah dan cool memeragakan busananya di depan dewan juri. Setelah melalui proses penilaian yang cukup panjang dan melelahkan, akhirnya wakil siswa-siswi dari SD Kristen Petra 12 berhasil meraih juara. Mereka adalah Jovan Jesse Kudadiri (VC) mewakili jenjang kelas besar berhasil meraih juara III dan  Kezia Florence (IIA) mewakili jenjang kelas kecil meraih juara III.

IMG 20190818 172521Selamat buat Jovan dan Kezia…! Semoga dengan kemenangan ini dapat lebih memacu kalian untuk lebih baik lagi pada kompetisi selanjutnya.

Jenis lomba lain yang diadakan dalam edufair PPPK Petra adalah lomba Mandarin yang dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Agustus 2019. SD Kristen Petra 12 mengirimkan 3 orang siswa untuk berkompetisi. Mereka adalah Michael Nissi (IIIA), Christabella Gracia (IIIA), dan Isabelle Trijaya (IIIB). Kriteria penilaian dalam perlombaan mandarin kali ini yaitu ketepatan penulisan goresan dan kerapihan penulisan.

Dari 3 kontestan, yang berhasil meraih juara adalah Michael Nissi (Juara Harapan II). Selamat buat Michael Nissi atas keberhasilan dalam Mandarin Competition ini dan tetap semangat buat kontestan lainnya. Kiranya Tuhan memberkati kerja keras kalian….! Jiayou …!

 

IMG20190825151259

 

boost the values reap the success